Test Footer

Friday, April 4, 2014

5 Alasan Doflamingo Belum Mati

Posted by John Krisman  |  No comments

Inilah hal paling mengejutkan di One Piece Chapter 743 Kyros Menyerang langsung doflamingo dan memenggal sang "Ten Yasha" Donquixote Doflamingo. "Kaki Dibalas Kepala" Kyros memenggal Doflamingo dengan sekali tebas sehingga kepala Doflamingo Terpenggal.

Ketua dari bajak laut Donquixote dan Raja Dressrosa ini akhirnya mati ditangan orang yang sama 10 tahun yang lalu saat itu gagal memenggal kepalanya.Kecepatan Kyros saat memenggal Doflamingo tak bisa diantisipasi apalgi saat itu juga Doflamingo sedang pusing karna Dressrosa Kacau Balau ketika semua mainan kembali kewujud asal mereka.

Namun, Yakinkah kalau Doflamingo itu sebenarnya telah mati terpenggal ini sedikit membuat kecewa karna Doflamingo sendiri kalah dengan mudah padahal kita mengenal Doflamingo bisa mengalahkan lawannya dengan mudah menggunakan Buah Iblisnya. Apakah Buah iblis Ito Ito No Mi Doflamingo
akan menyelamatkannya ?

Berikut beberapa alasan Doflamingo Belum Mati :

ada beberapa kemungkinan:
1. Tubuh Doflamingo hanya boneka terbuat dari benangnya sendiri tapi wujud aslinya dirahasiakan
Sama halnya dalam Manga Naruto di karakter sasori yang seorang pengendali benang chakra membuat sebuah boneka. Presepsi ini berdasarkan tampilan Doflamingo yang selalu menggunakan kacamata dan tak pernah ia lepas entah apa alasanya kemudian tingginya Doflamingo sekitar 306 cm dan ini sangat tinggi untuk manusia.

Doflamingo memang sangat tinggi dan satu hal lain yang kemungkinan besar tubuh Doflamingo ini adalah bukan yang asli ketika kyros memotong kepala Doflamingo tidak terlihat sedikitpn darah berciprat. Jika kita pelajari sebuah kepala yang terpus akan mengeluarkan muncratan darah bagaikan air pancur karna darah selalu terpompa ke arah kepala dan inilah yang memastikkan jika sebenarnya Doflamingo belum mati

sayangnya Teori ini diperlemah dengan Teori "DE JAVU" dimana kata sebagian orang tebasan Kyros tersebut adalah tebasan yang tertunda 10 tahun yang lalu dan Teori "DE JAVU" inilah yang mendasari bahwa Doflamingo benar-benar mati. Teori "De Javu" ini juga benar-benar meyakinkan apalagi Scanes yang dihasilkan Flashback Kyros dan Scane sekarng begitu mirip dan mungkin "Tebasan Kyros yang tertunda" benar-benar nyata membuat Doflamingo Tewas

2. Law menyelamatkan Doflamingo



Alasan Law menyelamatkan Doflamingo dari kematian akibat tebasan Kyros mungkin aneh tapi tujuan Law sebenarnya adalah membiarkan Doflamingo hidup agar dia bisa mengadu dombakan Doflamingo dengan Kaidou sehingga pergerakan Aliansi Law dan Luffy untuk menjatuhkan Kaidou Lebih Mudah.
Namun Alasan ini juga memiliki kelemahan yang sangat jelas dimana Ternyata Law sendiri saat itu sedang diborgol dan tak sadarkan diri.Walaupun diborgol kita sendiri belum tahu kalau borgol tersebut sebenarnya Borgol Batu Laut Atau bukan?

Tentu saja dengan kemungkinan jika borgol tersebut bukan batu laut sehingga Law Bisa menggunakan teknik "ROOM" miliknya untuk menyelamatkan Doflamingo. Dengan persepsi yang sama seperti sebelumnya dan juga satu alasan besar adalah Ekpresi Doflamingo ketika terpenggal berubah menjadi senyuman yang diibaratkan Doflamingo ingin berkata "Ini bukan apa-apa" dan tentu saja alasan Law menyelamatkan adalah Demi Urusan 13 tahun yang belum terselesaikan ditambah lagi rencananya untuk menumbangkan Kaidou.


3. bunshin-nya sendiri (mirip lilin mr.3)


Kemudian ada Teori Tubuh Kloning atau Bushin sama halya Mr.3 yang dapat membuat kopian tubuhnya menggunakan lilin walaupun tidak terlihat sempurna tanpa bantuan pathernya. Salah satu alasan kuat jika Doflamingo menggunakan Bushin adalah bahwa ketika ditebas tidak mengeluarkan cipratan darah.


memang sangat sulit ditangkap kalau seandainya itu benar sebuah Kloning mungkin agak aneh kalau Doflamingo sangat cepat "menjahit" Bushinya atau mungkin dia sudah tahu kalau hal ini akan terjadi sehingga dia sudah bersiap-siap.

Kita juga tahu Kalau Doflamingo memiliki Haki Raja yang secara Otomatis dia juga menguasai kedua haki lainnya haki Armeant dan observastion, dengan haki observation ada kemungkinan bahwa doflamingo sendiri tahu jika ada 3 orang yang mengawasinya saat itu dibalik dinding sehingga dia sempat membuat bushin dan tubuh aslinya mengendalikkan  dari suatu tempat.

Secara logika Haki Kenbonshoku seharusnya mampu memprediksi serangan secara tiba-tiba atau mungkin Haki Ini adalah Haki yang digunakan harus benar-benar fokus karna samapai sekarang seseorang yang menggunakan haki Observasi selalu dalam keadaaan siap dan Doflamingo saat itu tidak siap karna sedang asik dengan Intrograsinya kepada Law dan juga keadaan di Dressrosa.

Teori ini juga punya kelemahan walaupun kecil Tapi sayangnya lagi ke-2 anak buah Doflamingo, Buffalo dan Baby 5 Terlihat sangat Shock sampai tak percaya kalau Tuan Muda Doflamingo Tewas Terpenggal.


4.Ada Anggota Lain Doflamingo yang memiliki Teknik Penyembuhan


Ini mungkin Teori yang agak rumit dan tidak sesuai kondisi yang ada. Secara logika seseorang yang terputus kepalanya masih sadar ketika kepalanya terpisah dari tubuhnya selama 25 detik dan untuk menyambungkan  kepala yang putus butuh waktu 8 detik.

Seperti yang kita ketahui hampir semua kemampuan kru dari DD Family sudah diperlihatkan dan semuanya adalah tipe serangan apalagi saat itu yang berada didekat Doflamingo hanyalah Baby 5 dan Buffalo yang juga tak bisa berbuat apa-apa.mungkin kah masih ada kru yang disembunyikan oleh Doflamingo sampai sekarang DD Family sudah diperlihatkan dengan jelas dan juga Flashback tentang pemgambil alihan kerajaan juga telah diperlihatkan sehingga satupu DD Family sudah muncul semua.


Walaupun begitu tidak menutup kemungkinan selama 10 tahun berkuasa DD Family merekrut anggota baru namun sepertinya seleksi untuk anggota tersebut juga sagat sulit dan kita juga telah melihat perjuangan Bellamy untuk masuk menjadi anggota  dan berbuah babak belur.


5. TROLLING ALA ODA (APRIL FOOLS) 


Entah mungkin ini terjadi karna chapternya juga terbit tepat dibulan april dan mungkin saja Oda juga sedang merayakan April Fools sehingga semua orang akhirnya tertipu dan Chapter selanjutnya adalah Chapter yang asli  -_- tak ada yang tahu jalan pikiran yang satu mahluk yang satu ini. lagi pula semua fans sama sekali tidak setuju jika Doflamingo mati hanya dengan satu tebasan yang fans inginkan adalah Doflaingo melawan Luffy berantam dan bertarung.

Seperti yang kita ketahui Oda selalu punya Chemstery disetiap misteri dalam komiknya dan tentu saja harapan kita agar One Piece semakin seru semoga terwujud dengan tidak mematikkan satu tokoh penting dengan cepat dan walaupun semua teori diatas punya kelemahan masing-masing tapi saya masih percaya kalau Doflamingo Belum Mati.

Suka Artikel ini? Bagikan Ke:
Baca Juga close button
About Leony Li

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

Thanks For Your Comment Here
Berita inspirasi dan temukan berita yang Anda mau disini
Ladiesmail.us
#Temukan segala impian wanita dan berbagai ragam gaya hidup.
Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner

Followers

Copyright © 2015. Sinopsis Anime - Modif by: Themes Ladiesmail
Template by: Bloggertheme9