Test Footer

Sunday, May 10, 2015

Inilah para Devil Slayer di Fairy Tail

Posted by John Krisman  |  No comments

Woke Kali ini saya akan memabahas tetang Devil Slayer yang di Request Oleh Aditya Wibowo.Setelah sebelumnya kita membahas tentang Dragon Slayer Serta Juga GoD Slayer kali ini kita akan memabahas  salah satu jenis pemegang caster magic di Fairy tail yaitu Devil Slayer.Nah selai membahas Siapa saja Devil Slayer kita juga bakalan ngebahas jenis magic yang di gunakan serta apa itu "Demon" atau iblis dalam Fairy Tail.

DEVIL SLAYER


Devil Slayers (滅 悪 魔導士, デ ビ ル ス レ イ ヤ ー Debiru Sureiyā) adalah orang-orang yang menggunakan Devil Slayer Magic.
 
Juga dikenal sebagai Exorcist Mages (悪 魔 祓 い の 魔導士 Akumaharai no Madōshi), Devil Slayers adalah orang-orang yang memanfaatkan
Devil Slayer Magic.Seperti Dragon Slayers dan God Slayers, Devil Slayers dapat juga menjadi kebal terhadap efek elemen masing-masing dan bahkan bisa makan elemen mereka untuk mengisi kekuatan mereka.Untuk tingkat tertentu, tampak bahwa Devil Slayers memiliki kemampuan untuk melawan efek dari Kutukan (termasuk "Ultimate curse" Memento Mori), namun sebagian besar mereka tubuh berubah hitam dan memiliki penampilan seperti mati.

Momento Mori


Momento Mori sendiri adalah Kutukan yang menghapus keberadaan seseorang.Pengguna menghasilkan kabut Tebal gelap di sekitar target yang mengelilingi (membungkus) mereka, menciptakan sinar besar roh kegelapan yang mencapai ke arah langit. Dikenal sebagai "Ultimate Curse" dan "Death Memory", Kutukan ini diciptakan untuk menghancurkan Mahluk abadi seperti Zeref sebagai korban Kutukan ini tidak lagi hidup mereka juga tidak mati, tapi hanya terhapus, Tidak menjadi apa-apa untuk selamanya.Namun, untuk beberapa orang seperti Devil Slayers memiliki kemampuan untuk melawan efek dari Kutukan ini, namun sebagian besar tubuh mereka berubah menjadi hitam dan memiliki penampilan seperti mati.   

PARA DEVIL SLAYER

ICE DEVIL SLAYER 


Gray Fullbuster


Silver Fullbuster
 "ARTIKEL PROFIL MEREKA MENYUSUL"


DEVIL SLAYER MAGIC


Devil Slayer Magic (滅 悪 魔法 Metsuaku mahou) adalah Caster magic dimanfaatkan oleh Devil Slayers.Tidak banyak yang diketahui tentang bentuk Sihir ini kecuali bahwa hal itu memungkinkan penggunanya untuk menggunakan elemen tertentu untuk membunuh Demons(iblis).Hal ini juga memungkinkan pengguna memakan elemen masing-masing untuk mengisi kekuatan dan menjadi kebal terhadap efek seperti jenis lain dari Slayers.Tampaknya, meskipun, bahwa Devil Slayer Magic memungkinkan pengguna yang sesuai untuk menjadi kebal (sampai tingkat yang terbatas) untuk efek Kutukan, atau setidaknya "Ultimate curse" Memento Mori, yang seharusnya benar-benar memusnahkan apapun yang menyentuhnya.


Hal ini juga telah menyatakan bahwa Devil Slayer Magic sangat mudah berubah-ubah, dan bahwa unutuk belajar devil slayer terlalu cepat dan memanfaatkan sifat-sifatnya dengan terlalu cepat akan memiliki efek buruk pada pengguna, menyebabkan mereka menjadi menderita dengan tanda hitam  yang menyebar di seluruh tubuh mereka, mungkin menghasilkan, sebagai cara yang sama dengan Dragonification Dragon Slayers , Demonification. 

JENIS JENIS DEVIL SLAYER MAGIC 

ICE DEVIL SLAYER  

Ice Devil Slayer Magic (氷 の 滅 悪 魔法 Kori No Metsuaku maho) adalah Caster Magic dan bentuk Devil slayer yang memanfaatkan es.
Devil Slayer Magic ini memungkinkan pengguna untuk menghasilkan elemen es untuk berbagai kegunaan.Pengguna pertama yang diketahui, adalah Silver Fullbuster, tampaknya sangat mahir dengan ini, karena ia mampu sendirian membekukan seluruh Sun Village, penduduknya, dan Eternal Flame yang diadakan semangat yang tersisa dari Dragon Flame Atlas Flame. Sebuah bukti kekuatan es yang dibuat oleh Sihir ini adalah bahwa Natsu,Dragon Flame Slayer, tidak mampu melelehkan es dan kemudian seketika membeku.
Seperti Slayers lainnya, pengguna dapat memakan es, bahkan yang terbentuk dari apapun, untuk mengisi kekuatan mereka dan meningkatkan kekuatan mereka, serta memiliki ketahanan yang luar biasa untuk elemen es.Selain itu, terkadang pengguna dapat mengontrol es milik orang lain dan mampu dengan mudah membekukan sebuah tanah yang luas.pergelangan tangan mereka kemampuan pembekua ketika Gray menerima Devil Slayer Magic, ia menjadi mampu untuk membekukan angin di twister dibuat oleh Demon mudah.Tidak seperti Magics Slayer lainnya, Magic ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan analisis dasar komposisi tubuh Demon didasarkan pada pandangan saja.
Bentuk Magic juga dapat digunakan untuk bekerja dengan baik dengan Ice-make magic untuk menangani kerusakan jauh lebih efektif dalam pertempuran.

Suka Artikel ini? Bagikan Ke:
Baca Juga close button
About Leony Li

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

Thanks For Your Comment Here
Berita inspirasi dan temukan berita yang Anda mau disini
Ladiesmail.us
#Temukan segala impian wanita dan berbagai ragam gaya hidup.
Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner

Followers

Copyright © 2015. Sinopsis Anime - Modif by: Themes Ladiesmail
Template by: Bloggertheme9