Test Footer

Friday, November 14, 2014

Karakter-karakter Anime Loli Paling Kawaii

Posted by Kenoxia Alzer  |  No comments

Karakter Anime Loli, pasti diantara kalian anime lovers pasti tau kan istilah LOLI, karakter loli pada anime umumnya identik dengan penggambaran seorang gadis dengan ukuran tubuh seperti anak kecil dengan wajah yang imut serta sifat yang kekanak-kanakan pula, namun tak jarang carakter loli tersebut juga memiliki sifat dewasa namun disisi lain nanti akan menampakkan pula sifat kekanak-kanakanya baik dalam tutur kata maupun perilaku.

Admin AnimeNen kali ini akan mengulas beberapa karakter loli dalam anime yang admin rasa sangat menarik berdasarkan pertimbangan serta diskusi panjang Crew AnimeNen hehehehe. Oke Langsung Saja inilah beberapa Karakter Loli Paling Kawaii Versi Animenen.


Karakter-karakter Anime Loli Paling Kawaii

Eucliwood Hellscythe (ユークリウッド・ヘルサイズ) - Kore wa Zombie Desu ka?

Eucliwood, juga disebut Eu atau Yuu dalam nama pendek, adalah ahli seorang Necromencer yang membawa Ayumu kembali ke kehidupan menjadi zombie dan hidup bersamanya sejak ayumu dibangkitkan dari kematian. Dia memakai baju besi yang menekan kekuatanya dan tidak berbicara karena kekuatannya bisa membuat dia setiap kata yang diucapkan menjadi kenyataan. Sebaliknya ia berkomunikasi dengan orang lain dengan menggunakan buku catatan, yang biasanya berkaitan dengan keinginan. Meskipun tampaknya emosi dan bisu, terlihat bahwa ia sangat peduli teman-temannya dan orang lain, bahkan Ayumu meskipun ia menganggap dia menjadi budaknya. Dia tidak suka kata "mati" dianggap enteng terutama karena kekuatannya dapat langsung mengambil kehidupan seseorang. Ayumu sering lamunan tentang dia berbicara dengan cara yang imut.





Tsukiko Tsutsukakushi (筒隠 月子) - Hentai Ouji to Warawanai Neko.

Dia memenuhi karakter utama di awal manga. Dia akhirnya kehilangan emosinya karena meminta permohonan pada patung kucing. Dia membantu keluar Yuto menemukan orang yang memperoleh sifat yang hilang, dalam rangka untuk mendapatkan kembali sifat yang diserahkan untuknya sendiri.












Est Terminus (テルミヌス・エスト) - Seirei Tsukai no Blade Dance

Est adalah roh yang melakukan kontrak dengan Kamito. Dia adalah seorang roh pedang yang sangat kuat. Dalam bentuk waffe unsur dia berubah menjadi pedang yang dikenal sebagai Demon Slayer, Demon King Killing Sacred Sword, atau The Sacred Sword of Severian.













Nobuna Oda (織田 信奈) - Oda Nobuna no Yabou

Protagonis perempuan utama dan Daimyo dari Owari. Dia memiliki sikap tsundere, yang dikenal oleh musuh-musuhnya sebagai "Bodoh dari Owari", dia adalah seorang gadis remaja yang brilian dan ambisius yang berencana untuk menaklukkan dan menyatukan Jepang untuk membuat bangsa yang kuat sama dengan orang Eropa. Pengagum budaya asing dan barang-barang, pengaruh mereka mengilhami ambisi Nobuna itu. Meskipun penolakan, dia benar-benar memiliki perasaan untuk Sagara, dan meskipun dia melihat ke bawah pada dirinya dan sering menendang dia di sekitar dia juga mengagumi dia untuk kesetiaan dan akalnya dalam membantu dia mencapai ambisinya.







Shiro (白) - No Game No Life



 Shiro digambarkan sebagai seorang jenius dalam logika dan masalah, namun memiliki kesulitan memahami emosi atau perilaku, bergantung pada Sora untuk membantu lawan mengalahkan manusianya seperti Tet dalam pertandingan catur mereka. Dia juga jarang menunjukkan banyak emosi sama sekali di wajahnya dan, meskipun kecerdasan jenius dia, berbicara dalam kalimat singkat singkat. Shiro sangat dekat dengan kakaknya, ke titik yang membutuhkan dia di sisinya setiap saat untuk merasa nyaman. Dia juga terbukti memiliki rasa kering dan agak bengkok humor, dan menampilkan tanda-tanda cemburu jika Sora membayar perhatian yang serius terhadap gadis-gadis lain, menunjukkan dia memiliki kompleks saudara.






Yoshino (四糸乃) - Date A Live

Yoshino adalah roh dan karakter penting dalam Date A Live seri. Dia adalah Roh kedua diselamatkan oleh Shido. Yoshino adalah gadis pemalu yang dikatakan semangat paling baik up to date. Codename nya adalah Hermit. Ketika Yoshino pertama kali muncul di seri, itu juga saat ia pertama kali bertemu Shidou. Untuk Shidou, Yoshino tampaknya anak hilang berkeliaran di tengah hujan. Pertemuan kedua mereka, Yoshino jatuh di bawah serangan dari AST dan melarikan diri. Ketiga kalinya mereka bertemu adalah ketika Shidou membuat keputusan untuk menyelamatkan Yoshino dari dirinya dan dari AST untuk ia menemukan bahwa Yoshino adalah anak yang sangat baik bahkan terhadap orang-orang yang memburu dan menyerangnya. Setelah sebagian besar kekuatannya disegel oleh Shidou, Yoshino mulai tinggal di salah satu tempat tinggal Ratatoskr di Fraxinus sementara sebelum dia pindah ke kompleks apartemen di sebelah rumah Shidou itu. Yoshino saat berlatih dengan bantuan dari Ratatoskr bagaimana berbicara untuk dirinya sendiri, atau lebih tepatnya, bagaimana berbicara tanpa bantuan Yoshinon.

Sumber : Anichart

Suka Artikel ini? Bagikan Ke:
Baca Juga close button
About Leony Li

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

Thanks For Your Comment Here
Berita inspirasi dan temukan berita yang Anda mau disini
Ladiesmail.us
#Temukan segala impian wanita dan berbagai ragam gaya hidup.
Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner

Followers

Copyright © 2015. Sinopsis Anime - Modif by: Themes Ladiesmail
Template by: Bloggertheme9