Test Footer

Sunday, April 13, 2014

Gerbang Eclipse

Posted by John Krisman  |  No comments


Eclipse
Eclipse Gate
Kanjiエクリプス
RōmajiEkuripusu
Information
TypeMagic Items
UsersFuture Lucy Heartfilia
Future Rogue Cheney
Hisui E. Fiore


Eclipse (エクリプス Ekuripusu) adalah Item Sihir dibuat dan digunakan dengan menggabungkan Sihir Celestial Spirit dan Magic tertentu dari Kitab Zeref. Dibutuhkan bentuk gerbang raksasa yang memungkinkan orang untuk melakukan perjalanan melalui waktu ketika matahari dan bulan dalam posisi sejajar.


DESKRIPSI 
 
Eclipse memiliki pintu besar dengan desain yang rumit. Di tengah-tengah pintu adalah matahari dengan bulan gelap di bawahnya. Bagian bawah pintu dari matahari melewati bulan adalah biru tua dengan garis-garis emas, bagian atas berwarna hijau dan dibagi menjadi dua belas segmen. Mengelilingi matahari beberapa kalangan, yang terdalam satu menghubungkan bulan dan dua belas lubang, satu di setiap segmen. Satu set langkah mengarah ke pintu dan dua pilar berdiri di kedua sisi pintu dengan lengkungan menghubungkan mereka. Di puncak lengkungan merupakan lambang yang terdiri dari gerhana matahari. Di kedua sisi Gerbang merupakan dukungan tambahan, dibentuk dalam bentuk kaki.  Hal ini terbuat dari, logam Magic-tahan super kuat yang dikenal sebagai Maginium.
Eclipse memerlukan sejumlah besar Magic digunakan dan akan menyerap Sihir yang digunakan oleh seseorang bila berada didekat gerbang Namun, fitur penyerap sihir Gerbang berhenti berfungsi ketika terbuka. Hal ini dapat menyimpan tingkat sihir menyaingi Etherion. Kedua belas Zodiac Keys diperlukan untuk membuka Gate.
Karena asal Sihir khusus ini berhubungan dengan Black Mage Zeref, siapa saja yang menggunakan Gerbang Eclipse akan memiliki sisa Eternano yang menyerupai Zeref Magic Power berlama-lama di sekitar mereka. Fenomena ini khusus diminta Mages dengan kemampuan sensorik untuk mengidentifikasi pengguna sebagai Zeref sendiri.
Menurut analisis Crux itu, fitur Gerbang sebagai meriam ini tidak ada, karena itu hanyalah sebuah "pintu" yang menghubungkan dua periode waktu. Selain itu, Lucy Heartfilia menyatakan bahwa kehadiran bulan purnama mengganggu Magic Power yang terkandung dalam, sehingga Gerbang merajalela. 

Pintu gerbang ini adalah subjek untuk sebuah rencana yang dikenal sebagai Proyek Eclipse (エクリプス 計画 Ekuripusu Keikaku). Dengan menggunakan Magic dari peserta dalam
Grand Magic Olimpiade , dua belas kunci dan Celestial Spirit Mage, gerbang diatur untuk membuka pada tanggal 7 Juli, yang memungkinkan beberapa individu untuk melakukan perjalanan kembali 400 tahun di waktu di mana mereka akan membunuh Zeref sebelum dia bisa mencapai keabadian.
Proyek ini adalah penutup untuk rencana lain, dimaksudkan untuk mencegah kehancuran Fiore seperti yang diceritakan kepada Hisui E. Fiore oleh individu yang mengaku dari masa depan. Rencana kedua ini melibatkan memanfaatkan jumlah besar disimpan Sihir dalam gerbang selama tujuh tahun terakhir. Rencana kedua dikenal sebagai "Eclipse Cannon". Ini sebenarnya adalah penipuan sebagai pintu gerbang tidak bisa beroperasi sebagaimana meriam. 

SEJARAH 

Natsu's Magic is drained
Sihir Natsu yang diserap
Setelah hari ke-4 dari game, Arcadios dan Yukino membawa Lucy, Natsu dan teman-teman mereka sebelum pintu gerbang ketika mencoba untuk membujuk Lucy untuk membantu dengan proyek Eclipse. Ketika Darton memerintahkan anak buahnya menangkap Arcadios, Yukino dan Lucy, Natsu mencoba untuk menghentikan mereka dengan Magic, tapi gateway Eclipse benar-benar menguras itu, meninggalkan dia sadar. Setelah itu, Hisui menggunakan kunci Roh Surgawi disita untuk membuka kunci Eclipse.
Pada hari ke-6 dari Olimpiade, dengan acara final setelah berakhir sebagai informan nya dari masa depan mengatakan akan, Hisui memulai rencana dan Gerbang dibawa ke permukaan.  Saat Gerbang dibuka, penerbangan dari Dragons muncul, dan mulai mendatangkan malapetaka atas Mercurius The Gate, bagaimanapun, cepat ditutup oleh Lucy dan Yukino, yang, bersama-sama, memanfaatkan hubungan antara Gate dan 12 Ecliptic Zodiac Keys. Saat itu hancur sehingga untuk mengirim kedua Rogue Masa Depan serta Dragons kembali ke zaman masing-masing.
Pada hari ke-6 dari Olimpiade, dengan acara final setelah berakhir sebagai informan nya dari masa depan mengatakan akan, Hisui memulai rencana dan Gerbang dibawa ke permukaan. Pada pagi hari ke-7, pintu gerbang sepenuhnya dibuka dan kemudian dibuka, dengan tujuan mempersiapkan untuk melepaskan Magic disimpan melawan naga, menyebabkan gerhana terjadi.

Namun pintu gerbang sebenarnya tidak memiliki fungsi tersebut dan kehadiran bulan purnama menyebabkan gerbang akan terkunci pada satu periode waktu - waktu ketika Dragons hidup. Tak lama setelah pintu gerbang dibuka, Dragons mulai muncul dari gerbang dan melanjutkan untuk melampiaskan malapetaka di Mercurius. Karena semakin Dragons muncul, Lucy mencoba untuk menutup pintu gerbang menggunakan tuas di sebelahnya dan Sihir nya,  tetapi tidak berhasil sampai Yukino tiba. Menggabungkan Sihir mereka, dua terbuka semua 12 dari Zodiac Gates dan Roh Surgawi berhasil menutup gerbang, mencegah Dragons lebih dari datang melalui.
  
Eclipse Destroyed
Kehancuran Eclipse Di Manga

Membaca catatan dalam buku harian Future Lucy yang menghancurkan Eclipse akan mencegah perjalanan kembali dalam waktu melalui itu dari masa depan dan menyebabkan orang-orang yang melakukan untuk tidak ada lagi di masa sekarang, yang berarti Rogue tidak bisa melakukan perjalanan kembali ke menyebabkan peristiwa yang menyebabkan Dragons datang melalui, Lucy dan Yukino menggunakan Spirits Surgawi mereka untuk menyerang pintu gerbang, tetapi tidak dapat merusaknya. Namun sebagai pertarungan Natsu dengan Future Rogue menyimpulkan, serangan terakhir Natsu mengirimkan Motherglare, Rogue dan dirinya sendiri meluncur ke Eclipse, dan dampak yang dihasilkan menghancurkan gerbang.
Penghancuran gerbang berarti bahwa Rogue tidak dapat menggunakan Eclipse untuk melakukan perjalanan kembali dari masa depan dan menyebabkan peristiwa yang telah terjadi. Sebagai hasil dari saat ini paradoks, Dragons dan waktu wisatawan dipaksa kembali ke periode mereka asli waktu, namun karena waktu yang sangat terdistorsi, efek lain dan kenangan dari peristiwa yang disebabkan oleh mereka tetap.

Suka Artikel ini? Bagikan Ke:
Baca Juga close button
About Leony Li

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

Thanks For Your Comment Here
Berita inspirasi dan temukan berita yang Anda mau disini
Ladiesmail.us
#Temukan segala impian wanita dan berbagai ragam gaya hidup.
Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner

Followers

Copyright © 2015. Sinopsis Anime - Modif by: Themes Ladiesmail
Template by: Bloggertheme9