Test Footer

Monday, November 10, 2014

Karakter-karakter Anime Dengan Nama YUI

Posted by Kenoxia Alzer  |  No comments

Nama jepang YUI Pasti sering kalian dengar dari dipakai oleh Idol terkenal Yui hingga sampai karakter anime dengan nama Yui, ya yui cukup fenomenal bahkan ketika kalian iseng memantau keyboard kalian tombol Y U I juga diletakkan berdampingan bukan hehehehe.

Bila ditelusuri dalam konteks bahasa dan penamaan Jepang Yui sendiri memiliki arti "Kain Pengikat" maka dari itu kebanyakan carakter dalam anime menggunakan nama yui berperan sebagai Suport dan juarang dijadikan sebagai Main Carakter, seperti halnya dalam Anime Sword Art Online, diceritakan bahwa Yui adalah sistem game yang menjadi NPC namun memiliki perasan sehingga ketika bertemu asuna dan kirito menjadi anaknya.


Oke langsung Saja Berikut Karakter-Karakter Anime Dengan Nama Yui

Yui Hirasawa (平沢 唯) K-On!!

Yui Hirasawa adalah gadis yang mudah terganggu oleh hal-hal lucu yang mungkin sepele dan makanan lezat. Dia seorang cengeng tapi dapat berubah mood dengan mudah jika dia mendapat beberapa permen. Dia makan banyak permen tapi dia tidak mendapatkan sebanyak masalah dengan diet, dia berkata pada dirinya sendiri. Dalam banyak hal beberapa orang mungkin mengatakan dia seorang anak kecil, dan memastikan setiap melakukan praktek pasti akan muncul masalah. Ketika Yui membutuhkan teman yang baik dari sesuatu, seperti guitar- listrik nya Gitah, dia tidur dengan itu, memainkan berdandan dengan itu, dan bahkan juga memiliki waktu teh dengan itu. Ketika dia ingin mengingat sesuatu, dia lupa segala sesuatu yang lain. Energi Yui tampaknya datang dari kue. Yui memiliki kepribadian yang canggung, lengah tapi optimis dan baik hati.



Yui-MHCP001 (ユイ) Sword Art Online

Sesuai dengan interlood diatas yui pada awal cerita Sword Art Online merupakan sebuah sistem untuk memantau perasaan para pemain dengan code name YUI-MHCP001 yang kemudian bertemu dengan kirito di area dekat rumah kirito dan asuna dalam SAO di lantai 22. Dia memiliki panjang, rambut hitam dan mata hitam cerah. Dalam bentuk yang paling umum, dia mengenakan pakaian satu potong putih. Sedangkan ketika dalam bentuk Navigasi Pixie, ia mengenakan gaun panjang cahaya merah muda dengan lengan terlepas dan gelang pink. Dalam kedua bentuk, dia pergi tanpa menggunakan alas kaki.
 

Yui (ユイ) Angel Beats

Yui dalam Anime Angel Beats adalah sosok gadis dengan rambut berwarna Pink yang sangat periang dan ceria, namun ketika masih hidup Yui memiliki penyakit yang menyebabkan dia Lumpuh dan harus dirawat dirumah sakit, oleh karena itu dia tidak terima dengan Dewa yang Yui katakan tidak adil dalam hidup, hingga setelah kematianya ia tinggal di sekolah pararel untuk jiwa yang tidak dapat terima dengan nasib.
Setelah hilangnya Iwasawa di episode 3, Yui meyakinkan Yuri dan karakter lain dari membiarkan dia menjadi pemimpin band Iwasawa. Dia kemudian mengambil alih gitar dan vokal untuk band.
Pada ending kisah Yui ketika ditanya lagi jika semua hal yang ingin dia lakukan ketika dia tidak bisa menggerakkan tubuhnya menjadi kenyataan, dia bilang dia ingin menikah karena itu kebahagiaan tertinggi seorang wanita. Sayangnya mengatakan bahwa tidak ada yang ingin menikahinya karena dia tidak bisa melakukan apa-apa dengan tubuh lumpuh, Hinata tiba-tiba muncul dan mengatakan kepadanya bahwa ia akan menikahinya, terlepas dari cacat nya. Untungnya mengetahui hal ini, Yui menerima nasibnya dan kembali bereinkarnasi.

Yui Furukawa (古川 ゆい) Ushinawareta Mirai wo Motomete

Seorang mahasiswa tahun pertama yang ditransfer ke Uchihama Academy. Dia bergabung di Astronomi Klub setelah ia bertemu Sou. Yui memiliki rambut perak panjang yang mencapai ke pinggulnya dan mata biru kehijauan gelap.Seragam sekolahnya terdiri dari jas pendek biru tua dengan kemeja putih di bawahnya, yang memiliki hijau bergaris pita terang dan gelap di bagian atas bajunya. Pada bagian tepi lengan baju ada garis-garis putih. Dia biasanya terlihat dengan beanie biru Prancis-nya. Selain itu, dia mengenakan, rok pendek putih. Di tepi rok, memiliki pola biru cukup gelap di atasnya. Bajunya cocok dengan celana ketat hitam dan coklat tua sepatu kuno.

Yui Kasuga  Corrector Yui

Menurut Mimin Karakter Yui Kasuga Dari Anime Corrector Yui ini bisa dikatakan yang Legend, hehehe anime ini sendiri dirilis tahun 1999 nah itu dia mimin katakan Legend bro, dengan grafis yang cukup Bagus di era 99, anime ini cukup fenomenal pada masanya. Dia adalah siswa SMA keterampilan dengan nilai akademik yang meragukan, Yui telah menunjukkan keterampilan dan pertumbuhan selama seri saat ia mengasumsikan rahasia identitas on-line dari "Korektor Yui" .Sementara benar-benar tidak kompeten ketika secara fisik berinteraksi dengan komputer, Yui di dunia maya adalah sangat tempur yang kuat, dapat dengan cepat memperbaiki kerusakan dan mudah pertempuran terkuat anak buah Grosser ini.

Dia memiliki pandangan yang optimis dan kemampuannya untuk menghibur orang lain bahkan pada saat terburuk (meskipun kadang-kadang dia bisa sangat ceria) adalah salah satu kekuatan terbesar, membuatnya mudah disukai oleh teman-temannya dan sesama Korektor programs. Dia juga memiliki kepribadian yang empati yang membantu dia memahami sifat AI program dia bertemu pada net. Yui juga memiliki bakat bernyanyi yang baik. Yui memiliki aspirasi untuk menjadi seorang penulis manga dan / atau anime dubber.

Yui Kotegawa (古手川 唯) To Love -Ru

Yui adalah gadis di kelas Rito ini yang tampaknya banyak lebih konservatif daripada yang lain (kecuali di anime, di mana dia benar-benar sedang digambarkan sebagai nazi sekolah, memerintah lorong-lorong dengan tangan besi), yang sebagian disebabkan oleh saudara laki-lakinya dan kebiasaannya pergi dengan gadis yang berbeda secara teratur. Dia cepat-cepat datang bertentangan dengan Lala dan kepribadiannya berjiwa bebas, yang ia lihat sebagai penghalang menuju membuat sekolah menjadi tempat yang lebih damai dan lebih baik.

Akhirnya, dia mengendur sedikit, tapi dia umumnya lebih waspada baginya daripada gadis-gadis lain. Dia menjadi bagian dari harem Rito ini semua sama.

Hal ini juga tersirat (meskipun agak singkat) bahwa ia mungkin memiliki perasaan untuk Rito. 
Tunggu Ya Nanti Akan Terus Diupdate Nama-Nama Karakter Anime Dengan Nama Yui ;) So Stay On AnimeNen







Suka Artikel ini? Bagikan Ke:
Baca Juga close button
About Leony Li

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

Thanks For Your Comment Here
Berita inspirasi dan temukan berita yang Anda mau disini
Ladiesmail.us
#Temukan segala impian wanita dan berbagai ragam gaya hidup.
Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner

Followers

Copyright © 2015. Sinopsis Anime - Modif by: Themes Ladiesmail
Template by: Bloggertheme9