Test Footer

Saturday, August 1, 2015

Kaido "The Beast"

Posted by John Krisman  |  No comments

Kaido "The Beast"


Kaido  adalah salah satu Yonko dan ketiga yang disebutkan namanya.Ia juga salah satu antagonis utama dari Aliansi Bajak Laut Saga. Menurut Trafalgar  Law dan manga, Kaido dikenal sebagai "makhluk terkuat di dunia".


Nama Kaido ini pertama kali disebutkan oleh Gekko Moriah tak lama setelah ia memperoleh bayangan Luffy.Gelarnya dari Yonko terungkap setelah Straw Hat Pirates mengalahkan Moria.

Statistics
Japanese Name:カイドウ
Romanized Name:Kaidō
Official English Name:Kaido
Debut:Chapter 795
Affiliations:His own crew; Yonko
Occupations:PirateCaptain
Epithet:"Kaido of the Beasts" (百獣のカイドウ Hyakujū no Kaidō)
(Viz: Kaido, The King of the Beasts)
Status:Alive
Birthday:May 1st



PENAMPILAN 

Penampilan Kaido
Kaido adalah orang yang sangat besar dan berotot, muncul dengan ukuran sekitar tiga kali ukuran Eustass Kid, yang setinggi 205 cm (6'9 "). Bartelanjang dada, ia memiliki bentuk salib bekas luka di perut kanan, dan tato skala hitam di lengan kirinya, dengan tengkorak di lengan bawah. Dia memiliki rambut yang sangat panjang hitam, kumis fu-manchu sangat panjang, dan jenggot runcing, bersama dengan panjang, tanduk melengkung dari sisi kepalanya. dia memakai tali putih tebal sebagai sabuk, yang dikenal sebagai shimenawa, celana yang belum terlihat lebih jelas dan dibubuhi gelang.

Dia memiliki kemiripan yang mencolok dengan Oz dan Oars Jr, tanduk yang terlihat seperti mereka, serta rambut besar yang mengalir dari kepalanya ke punggungnya. Tanduknya, kumis dan rambut juga tampak menyerupai Avalo Pizarro. 


KEPRIBADIAN 

Dari apa yang diperlihatkan, Kaido adalah seorang prajurit tanpa ampun dan percaya diri yang tidak pernah membiarkan kesempatan lewat, yang dibuktikan dengan rencananya untuk menyerang Whitebeard selama upaya terakhir untuk menyelamatkan Portgas D. Ace dari eksekusi. Dia tampaknya sangat membutuhkan kegembiraan, sebagai ia siap untuk memulai perang terbesar di dunia karena ia merasa itu terlalu biasa. Kecerobohan ini ditambah dengan ketidakmampuannya untuk mati telah menyebabkan Kaido membuat mencoba bunuh diri dan ini adalah hobinya. 

Dia juga kejam dan tidak terbuka untuk negosiasi atau alasan, yang membuatnya tampak bijaksana untuk memprovokasi atau meremehkan dia. Hal ini diberlakukan secara dramatis ketika Donquixote Doflamingo, Shichibukai dan mantan Noble Dunia dikenal karena sikap tak kenal takut dan percaya diri sangat takut terhadap Kaido ketika ia menjadi berpotensi dapat memenuhi ajalnya kesepakatan bisnis mereka karena Trafalgar Law memegang Caesar Clown sebagai sandera. Salah satu anggotanya kemudian menyatakan bahwa Kaido akan sangat marah setelah ia mendengar kabar dari kehancuran Pabrik SMILE ini. 


Hal itu dinyatakan oleh Scotch bahwa Kaido memiliki pulau favorit, sebuah pulau musim dingin yang dijaga oleh cyborg dan dikunjungi oleh X Drake. Kaido peduli akan  bawahannya, atau setidaknya menghargai Scotch, seperti Scotch menegaskan bahwa Kaido akan marah jika Scotch yang akan diserang.  


KEKUATAN DAN KEMAMPUAN

Sebagai salah satu Yonko, Kaido adalah salah satu bajak laut terkuat di dunia. Ia berusaha untuk Membunuh Whitebeard, yang merupakan sesuatu yang sedikit berani, dan bentrok dengan Shanks. Ia juga pernah berperang melawan Gekko Moriah dari Shichibukai dan menang.Menjadi Yonko dalam dan dari dirinya sendiri wasiat kekuasaannya. Hal itu juga dinyatakan oleh Gorosei bahwa ia adalah salah satu dari sedikit orang yang mampu menghentikan Blackbeard. 

Pasukan Artifical Zoan Kaido
Menurut Law, ia adalah "makhluk terkuat di dunia" (こ の 世 に お け る 最強 生物 kono yo ni okeru Saikyo seibutsu),Menyindir bahwa ia bahkan tidak manusiawi, dan ia dapat dengan mudah membunuh Doflamingo, yang merupakan bajak laut terkenal di dunia dan Shichibukai yang memiliki awak sekuat Donquixote Pirates di bawah komandonya. Bukti lebih lanjut untuk kekuatannya adalah bahwa Law berspekulasi bahwa bahkan dengan aliansi dengan Topi Jerami, kesempatan mereka mengalahkan dia hanya sekitar 30%. 

Mungkin tanda terbesar dari kekuatan Kaido adalah ketidakmampuannya untuk mati. Dia telah ditangkap dan disiksa 18 kali, dan orang-orang telah berusaha untuk mengeksekusinya 40 kali. Namun, ia misterius bertahan setiap usaha pembunuhan karena setiap pelaksanaan senjata tunggal telah rusak ketika digunakan pada dirinya. Kaido juga berhasil sendirian menenggelamkan sembilan kapal penjara besar. Terutama, Kaido telah melompat dari 10.000 meter di langit ke tanah, menciptakan Shockwave besar cukup kuat untuk menenggelamkan sebuah kapal besar di dekatnya, dan muncul tanpa cedera. Bahkan telah menjadi hobi baginya untuk mencoba bunuh diri hanya untuk itu gagal. 

Mirip dengan Yonkou yang lain, Kaido juga tampaknya memiliki banyak bawahan dan bajak laut sekutu dan mampu mengklaim pulau-pulau sebagai wilayah sendiri. Dengan Caesar dan Doflamingo sebagai rekan-rekannya, Kaido telah menciptakan tentara lebih dari 500 pengguna Buah setan tipe Zoan-Artifical.

Suka Artikel ini? Bagikan Ke:
Baca Juga close button
About Leony Li

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

Thanks For Your Comment Here
Berita inspirasi dan temukan berita yang Anda mau disini
Ladiesmail.us
#Temukan segala impian wanita dan berbagai ragam gaya hidup.
Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner

Followers

Copyright © 2015. Sinopsis Anime - Modif by: Themes Ladiesmail
Template by: Bloggertheme9