Test Footer

Wednesday, August 5, 2015

Game Terbaru Dari Attack On Titan dan Arslan 2016 Akan dikembangkan Oleh "KOEI"

Posted by John Krisman  |  No comments



Prepare to make humanity's last stand! 



Attack on Titan (working title) coming in 2016!



Koei Tecmo Game dengan bangga mengumumkan hari ini telah berkolaborasi dengan Kodansha untuk mengembangkan dan mempublikasikan sebuah Game aksi baru yang menarik, berdasarkan manga populer 'Attack on Titan' yang sangat diakui di seluruh dunia anime hit series! Hisashi Koinuma, Presiden Koei Tecmo Game dan kepala "Attack on Titan" juga berkomentartentang pembuatan proyek permainan:

 Hisashi Koinuma : 


"Saya sangat senang untuk mengungkapkan kami telah mulai mengembangkan game action baru berdasarkan manga fenomenal sukses" Attack on Titan "!

Hajime Isayama, Kodansha  :

"Setelah berevolusi dari manga / anime untuk merek yang diakui secara internasional, kami terpesona oleh kesempatan untuk membuat kami mengambil sendiri berdiri terakhir manusia terhadap makhluk-makhluk ini sangat kuat, para Titan."

Meskipun masih ada menunggu lama sampai game ini dirilis pada tahun 2016, studio KOEI TECMO sudah menuangkan semua gairah dan kegembiraan mereka ke dalamnya dan kami berharap untuk mengungkapkan informasi lebih lanjut segera! Sementara itu, mempersiapkan diri untuk pertempuran! The Titans datang. "


Game ini sendiri telah diumumkan pada Event Gamescom Jerman kemarin di Stand Koei Tecmo. Judul game ini pun masih belum diberikan selain itu bukan hanya game Anime Attack On Titan Saja yang akan dirilis oleh pihak Koei dan Omega Force mereka juga bersiap untuk membuat game adaptasi dari anime Arslan.Seperti yang kita ketahui KOEI adalah perusahaan Game yang didalamnya terdapat Omega Force sebagai pengembang game-game terkenal seperti Dynasty Warrior series maupun Bladestrorm Nightmare

Trailer : 

Dalam Trailer berdurasi kurang dari 1 menit ini menampilkan Game ini akan rilis di 3 Konsol yaitu PS3,PS4 serta PSvita dimana juga ditampilakan Grafik Yang diusung oleh pihak pengembang yaitu adegan Eren yang akan menyerang Titan Collosal Selain Itu ditampilkan Juga kejadian Eren Yang dimanakan Titan .

Bagaimana menurutmu tentang game ini ? 


 REFERENSI :

© Hajime Isayama, Kodansha / "ATTACK ON TITAN" Komite Produksi. Hak Cipta Dilindungi.
https://www.facebook.com/koeigames

Suka Artikel ini? Bagikan Ke:
Suka Artikel ini? Bagikan Ke:
Baca Juga close button
About Leony Li

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

Thanks For Your Comment Here
Berita inspirasi dan temukan berita yang Anda mau disini
Ladiesmail.us
#Temukan segala impian wanita dan berbagai ragam gaya hidup.
Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner

Followers

Copyright © 2015. Sinopsis Anime - Modif by: Themes Ladiesmail
Template by: Bloggertheme9