Test Footer

Tuesday, August 4, 2015

"Lionsgate" akan garap Live-action Naruto nuansa Hollywood

Posted by John Krisman  |  2 comments




Salah satu film animasi tersohor asal Jepang, Naruto dikabarkan tengah dikembangkan oleh salah satu rumah produksi besar Hollywood, Lionsgate guna diangkat ke layar lebar. Menurut pantauan dari Variety, Lionsgate saat ini sedang dalam proses negosiasi untuk membeli hak film tersebut. Seperti diketahui, Naruto juga merupakan seri Manga populer yang ditulis dan diilustrasikan oleh Masashi Kishimoto. 
 
Digarapnya Naruto ke layar lebar pada dasarnya sangatlah wajar. Pasalnya, sejak pertama kali cetak pada tahun 1997 silam, seri Manga tersebut telah berhasil terjual lebih dari 200 juta kopi. Naruto sendiri bercerita tentang seorang ninja remaja bernama Naruto Uzumaki, yang bermimpi untuk bisa menjadi ninja desa, sebagai pelindung dan pemimpin masyarakat.
 
Selain Manga, Naruto juga telah diproduksi dalam sebuah serial anime di Jepang yang ditayangkan pada tahun 2002 dan berlangsung selama 220 episode. Sementara sekuelnya, Naruto: Shippuden telah ditayangkan pula sejak tahun 2007. Di samping serial anime, pihak Studio Pierrot juga telah mengembangkannya menjadi 10 film.
 

Nama Michael Gracey sudah resmi ditunjuk oleh pihak studio sebagai sutradara. Ia sendiri dikenal sebagai mantan spesialis efek visual handal di Hollywood. Sementara Avi Arad dari Dredd (2012) dan putranya Ari Arad akan menjadi produser di bawah naungan Arad Productions. Sedangkan Erik Feig, Geoff Shaveitz, dan Kelly O'Malley akan mengawasi perkembangannya mewakili studio.
 
Selain film Naruto, Gracey saat ini juga tengah dihubung-hubungkan dengan film adaptasi dari salah satu buku terlaris New York Times berjudul Daughter of Smoke and Bone, lalu ada film biografi dari Elton John yang diberi judul Rocketman yang akan diperankan oleh Tom Hardy, dan The Greatest Showman on Earth dari Fox. 



Pada Tahun 2009 kemarin kita semua juga telah mendengar kabar akan ada Pembuatan Live Action, Viz Media telah memutuskan untuk membawa serial anime lain yang populer ke layar Film layar lebar salah satunya adalah anime populer Naruto. Namun, kali ini mereka merasa akan memerlukan dan memiliki pemain film Amerika, Tampilan Karakter Goku dalam  Film Dragon Ball : Evolution Juga Dianggap Gagal. Terlihat ada sedikit penghalang budaya antara aktor Asia dan penonton Amerika.

Karena alur cerita dan pengembangan karakter yang dibuat oleh penulis adalah Karakter dengan rambut Emas Kuning Jabrik, para produsen tahu bahwa memilih aktor yang tepat akan menjadi kuncikesuksesan film ini. Naruto Live Action film akan dibintangi aktor Amerika Shia LaBeouf Sebagai Naruto, yang kehadirannya mungkin akan menarik perhatian beberapa penonton perempuan juga.

"LaBeouf memiliki banyak alasan untuk menawarkan dia sebagai aktor dalam film kami dan sangat cocok untuk menjadi karakter Naruto," komentar seorang karyawan anonim dari Viz Media. "Ini akanmenjadi lebih modern. Kami berharap perempuan muda akan melihat namanya di film dan pergi'Wow, Shia LaBeouf? Aku tidak tahu apa Naruto, Tapi dia Ganteng!'"  

Referensi :

http://www.21cineplex.com/slowmotion/lionsgate-akan-produksi-film-naruto,6044.htm
http://mangacomzone.blogspot.com/2013/07/ternyata-naruto-pernah-ingin-dibuat.html via Japanator

Suka Artikel ini? Bagikan Ke:
Baca Juga close button
About Leony Li

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

2 comments

Thanks For Your Comment Here
Berita inspirasi dan temukan berita yang Anda mau disini
Ladiesmail.us
#Temukan segala impian wanita dan berbagai ragam gaya hidup.
Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner

Followers

Copyright © 2015. Sinopsis Anime - Modif by: Themes Ladiesmail
Template by: Bloggertheme9