Test Footer

Tuesday, August 4, 2015

10 Fakta Menarik Tentang Clan Ōtsutsuki yang belum diketahui

Posted by John Krisman  |  No comments

Clan Ōtsutsuki

Kaguya menjadi Hot Thread di kalangan fans Naruto. Kekuatannya, Penampilannya, hingga sepak terjangnya yang tiba2 datang membawa bencana ke dunia Ninja. Kaguya sendiri merupakan pemimpin Clan Ōtsutsuki. Berikut 10 Fakta Menarik Tentang Clan Ōtsutsuki yang belum diketahui.
1.Bukan Manusia Dari Dunia Yang sama dengan Naruto dan kawan - kawan 

Kaguya Ootsutsuki - Naruto #679 by JoeZart63
Kaguya adalah alien

Kaguya bukanlah manusia terbukti dia sebenarnya datang dari negeri yang jauh dan  memutuskan perlu bagi seseorang untuk mencapai kekuatan dewa seperti kekuatan untuk menghentikan konflik tak berujung. Untuk alasan ini , ia mengkonsumsi buah terlarang dari Shinju , memperoleh kemampuan untuk memanipulasi chakra kuat dan memungkinkan dirinya untukmengendalikan semua dan  mengakhiri semua perang yang melanda daerah .

Beberapa saat setelah Kaguya melahirkan dua putra , Hagoromo dan Juga Hamura . Mereka berdua mewarisi chakra kuat dan mampu memanipulasi Chakra tersebut . Namun, keinginan Shinju untuk merebut kembalikekuatannya yang dicuri menyebabkan pohon untuk mengasumsikan bentuk mengerikan , yang kemudian dikenal sebagai Juubi.

2.Kekuatan Kaguya melebihi Juubi

http://th05.deviantart.net/fs71/PRE/i/2014/085/b/1/naruto_670___kaguya_and_her_sons_by_yamegero-d7brj6e.jpg
Kekuatan Juubi belum sebanding

Setelah mengkonsumsi buah Shinju, Kaguya mencapai kekuatan yang tak tertandingi sehingga dia mampu untuk menenangkan dunia yang dilanda perang semua oleh dirinya sendiri , memimpin orang-orang untuk menyembah dirinya dalam ketakutan . Hagoromo , menjadi tokoh legendaris sendiri , memuji kekuatan ibunya lebih unggul dari dirinya sendiri .

Selain itu kemampuan Chakra Milik Kaguya jauh lebih besar dari Juubi bahkan Sasuke sendiri kebingungan karna melihat Chakra sebanyak milik Kaguya selain itu iya mampu mengubah Kondisi Bumi Dengan Cepat.

3.Hagoromo dan Hamura Sangat menakuti Ibunya.

Kaguya Otsutsuki (2560x1440) by Desorienter

Faktanya Hagoromo yang dikenal sebagai Pertapa 6 jalan bahkan dianggap dewa oleh seluruh Shinobi kekuatannya jauh dibawah ibunya sama juga saudaranya bernama Hamura sekalipun keduanya bersatu Kaguya masih jauh diatas mereka. Jika kekuatan mereka ditambah dengan milik Juubi Masih belum cukup Pula untuk melampaui kemampuan Kaguya.


4.Indra dan Ashura adalah cucu  Kaguya penyebab Perang tanpa akhir

Shall We...? by MitchB3
Keturunan Terakhir Indra Dan Ashura

Pada saat Chapther kemarin Kaguya berkata mari akhiri peperangan ini kepada Sasuke Dan Naruto dan mereka berduapun kebingungan hingga mereka akhirnya dikirim ke Dimensi lain bersama Sakura dan Kakashi. Pada perkataan tersebut jelas jika sebenarnya Kaguya marah pada penerus cucunya yaitu Sasuke dan Naruto jadi Asura dan Indra otomatis adalah penyebab Peperangan tanpa akhir yang dikatakan Kaguya.

Indra dan Asura memang ditakdirkan untuk meneruskan Misi ayahnya (Rikudou Sannin) namun adanya perbedaan pendapat diantara keduanya bagaimana caranya untuk menciptakan dunia tanpa peperangan akhirnya mereka pun bertarung hingga Klan mereka juga berarung dan terus samapai ke Reinkarnasi mereka berdua Sasuke dan Naruto.



5.Clan Ōtsutsuki Adalah Klan Tertua (Mungkin Pertama)

Remnants of the Past (Hagoromo and Hamura) by Indiandwarf
Clan Ōtsutsuki

Clan  Ōtsutsuki berasal Dari Kaguya yang berasal dari tanah yang lain (Bukan Bumi) saat itu Kaguya sendiri melihat bumi adalah tempat yang damai namun masih banyak peperangan. Untuk membesarkan kedua anaknya (Hagoromo dan Hamura) Kaguya memakan Buah Shinju dan mendapatkan kekuatan Dewa namun ia menggunakannya jusru menyebabkan banyak kerusakan dan justru peperangan bertambah parah.

Dari asal muasal inilah bisa dikatakan jika Klan tertua di naruto adalah Klan Ōtsutsuki yang merupakan Nenek Moyang para Shinobi.

6.Hamura satu2nya Keturunan Kaguya yang tidak ada Di dalam Sejarah Mitologi Ninja

Hamura




Tidak sama dengan kakaknya Hogoromo Ōtsutsuki atau dikenal dengan Rikudou Sannin dalam Mitologi Ninja. Sebagian Shinobi Percaya bahwa Rikudou Sannin adalah pencipta semua Ninjutsu yang ada didunia tersebut sehingga dijuluki sebagai Dewa para Ninja selain itu Hagoromo Ōtsutsuki dikenal dengan kekuatannya untuk memecah belah kekuatan Juubi menjadi  9 Hewan Berekor (Bijju) 

Hamura sama sekali tidak pernah disebutkan sejarah kehidupannya dalam dunia Naruto padahal Hamura sendiri saat itu membantu Hagoromo untuk melawan Juubi dan dia juga adalah manusia pertama yang lahir dengan chakra belum diketahui kenapa Hamura Ōtsutsuki tampaknya dihapuskan dalam Mitologi dunia Shinobi di Naruto.

7.Mugen Tsukoyomi adalah mesin pencipta Zetsu Putih

Naruto 678 - Dream World by Desorienter
Shinju yang memproduksi Zetsu Putih
Hagoromo sendiri berkata bahwa kekuatan ibunya dapat membuat seseorang tertidur dalm mimpi selamanya selain itu mimpi tersebut terlihat benar-benarnya namun ada resiko yang sangat besar yang membuat Hagoromo dan Hamura menentang Ibunya  untuk menggunakan Mugen Tsukoyomi untuk mendamaikan dunia. Efek sampingnya adalah dengan seseorang terkena genjutsu ini maka orang tersebut energi kehidupannya akan terbuang sehingga meyebabkan kematian.

Namun entah apakah ini ide Kaguya sejak Awal atau memang Madara yang memikirkan cara untuk mengatasi efek samping tersebut dengan cara membungkus semua orang ke Shinju sehingga Shinju dapat terus memberikan Energi kehidupan bagi orang-orang yang terkena genjutsu ini.

Namun Fatalnya lagi walaupun memberikan Energi kehidupan ternyata usut punya usut Kaguya merencanakannya unutk membangun pasukan untuk menjaga bumi dari peperangan yaitu mengubah semua orang menjadi Zetsu putih secara perlahan sehingga mungkin tidak akan ada perbedaan yang menyebabkan peperangan berkelanjutan. Rencana Kaguya tersebut berhasil ia jalankan dan hanya tinggal mengalahkan beberapa orang untk menyelesaikan dengan sempurna Rencana perdamaian dunia miliknya.

8.Kaguya adalah orang yang dapat menciptakan atau berpindah Dimensi dengan cepat

Naruto 679 Death Is Near by IITheYahikoDarkII
Kaguya adalah orang yang dapat mengubah alam sekitar sesuka hati

Kalian sudah lihatkan bagaimana Kaguya mengubah Alam sekitarnya dengan sangat cepat. Saat Kaguya akan melawan Tim 7 ia mengubah seluruh Daratan menjadi Lautan lava panas yang membuat tim 7 saat itu kewalahan dan kita tidak tau kelanjutannya dan mungkin akan diberitahukan bagaimana nasib tim7 minggu dapan juga apakah kekuatan ini hanya bisa dipakai sekali atau berkali-kali dan bila dapat dilakukan berkali-kali maka akan semakin sulit mengalahkan Kaguya

9.Kaguya adalah musuh sebenarnya




Naruto chapter 679 by theSheepNinja
Kaguya the last Boss

Sebenarnya banyak yang tidak menyangka Karakter yang satu ini tiba2 mencuat keluar bagai malapetaka yang bisa datang kapan saja. Awalnya para fans Naruto sudah sangat yakin jika Madara adalah musuh terakhir yang sebenarnya dan ternyata semua itu tiba2 diganggu dengan kehadiran Kaguya yang menyerap habis Madara Uchiha. Melawan Madara saja sudah sangat sulit bahkan seluruh Aliansi ninja ia berhasil kalahkan apalagi yang dilawan adalah Kaguya yang merupakan pencipta Chakra dan kekuatan lainnya.

10.Kemampuan Team 7 Jauh dari kekuatan Kaguya




Naruto 679 Kaguya Ootsutsuki by belucEn
Kaguya Terlalu kuat

Kemampuan Tim 7 Sangat lengkap disisi serang ada Naruto yang dapat mengendalikan kekuatan 9 Bijju ditambah lagi memiliki kekuatan Dari Ashura kemudian disisi Sensorik dan Pertahanan ada Sasuke dengan mata Rinnegan dengan 6 Tomoe yang telah diberikan oleh Hagoromo dan Juga kekuatan Susanoo sempurna yang dapat terbang selain itu ada juga Sakura sebagai Ahli Medis dan Kakashi sebagai  Ahli Strategi.

Semua itu sepertinya tidak akan mampu mengalahkan Kaguya kemungkinan mengalahkan Kaguya sangat kecil kita ketahui sendiri jika Hagoromo sendiri sangat menakuti Ibunya walaupun untuk mengalahkan kaguya seperti menggapai langit namun Tim 7 masih bisa mendapatkan keajaiban mungkin kekuatan atau yang lainnya.

TAMBAHAN INI HANYA ADA DIDALAM FILM NARUTO :

11.Toneri sisa Clan Otsutsuki yang bertahan dibulan 

Toneri  Ōtsutsuki sang pangeran Tensaigan

Toneri dilahirkan dalam keluarga Cabang Ōtsutsuki klan dan matanya ditutup dalam Wadah Energi untuk Tenseigan , sebagai keturunan langsung dari Hamura Ōtsutsuki . Dia dan sukunya juga tinggal di bulan .

12.Clan Cabang Clan Ōtsutsuki
Nenek Moyang Toneri dan Ketua Cabang Klan Ōtsutsuki




Dia berasal dari keluarga utama dari klan Ōtsutsuki. Dia hidup cukup lama untuk memberikan informasi berharga tentang Tenseigan, Wadah Energi, dan sejarah tentang klan Ōtsutsuki ke Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga.

Latar belakang

Selama hidupnya, ia menyaksikan kekuatan sebenarnya dari Tenseigan dan Wadah  Energi dalam apa yang salah satu pertempuran paling mematikan di masa lalu. Ia juga salah satu dari beberapa yang selamat dari perang saudara yang hampir diberantas Utama Keluarga.


Kepribadian

Dia sangat patuh dan setia kepada Hamura. Karena usia yang sangat tua, ia memiliki berbagai macam pengetahuan tentang klan dan harta.

Penampilan

Seperti semua keturunan Hamura Ōtsutsuki ini, matanya disegel dalam kapal Energi untuk Tenseigan. Dalam masa mudanya, ia mengenakan kimono seremonial putih dengan garis biru dan oranye di lengan nya, dan selempang putih yang diikat di atas bahu kanannya bersama dengan sandal shinobi.


Ia juga memiliki kulit pucat dan panjang, rambut pirang, kumis, dan jenggot.

Kemampuan

Sementara kemampuannya tidak sepenuhnya dipamerkan, ia setidaknya mampu berbagi masa lalu dengan siapa saja yang tampaknya layak untuk melihat apa yang ia alami sebelumnya. Dia juga tampaknya dapat mengetahui apakah seseorang memiliki Byakugan sementara buta.


Untuk Momoshinki & Kinshiki mereka belum diketahui apakah berasal dari Clan Otsutsuki atau tidak walaupun mereka emiliki Ciri-ciri yang sama jika mereka termasuk saya akan Update Lagi artikel ini 



Suka Artikel ini? Bagikan Ke:
Baca Juga close button
About Leony Li

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

Thanks For Your Comment Here
Berita inspirasi dan temukan berita yang Anda mau disini
Ladiesmail.us
#Temukan segala impian wanita dan berbagai ragam gaya hidup.
Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner

Followers

Copyright © 2015. Sinopsis Anime - Modif by: Themes Ladiesmail
Template by: Bloggertheme9