Test Footer

Tuesday, August 4, 2015

10 Fakta Menarik Kemunculan Kaido chapter 795

Posted by John Krisman  |  No comments



Pada Chapter 795 kemarin kita dikagetkan dengan kehadiran salah satu Yonkou Yaitu Kaido "The Beast" dimana akhirnya dia dimunculkan setelah sekian lama hanya diperlihatkan Siluetnya saja sehingga pada chapter ini kaido pun menguasai alur cerita nah apa saja sih Hal yang menari dari kemunculan kaido ini langsung saja kita simak :




1.Kaido Mengambil alih kemunculan Tim Sanji

Kita tentu saja sangat berharap akan dimunculkan Sanji,Nami,Brook,Chopper,Momonosuke,serta Ceasar Clown.Ya, Harapan pembaca pun diwujudkan di page ketiga chapter 795 namun faktanya, pasti kalian yang membaca Spoiler akan melingkahi bagian kemunculan Sanji dan yang lain bukan? kalian pasti akan langsung membaca dimana kemunculan kaido.

Dalam Chapter 795 tim sanji sedang berada di sebuah pulan misterius yang memiliki kondisi alam yang aneh dimana gunug nya mengeluarkan Erupsi Air dan Tim Sanji sedang berhadapan dengan Kelompok yang dipimpin oleh seorang bernama SheepSpeed. Walaupun ada pertarungan tampaknya Fans sedikit kecewa dengan kemunculan Sanji Dkk di Chapter ini tapi akhirnya terobati dengan kemunculan Kaido.

2.Aliansi Kid,Hawkins,Appo Kejatuhan Kaido

Kesialan tampaknya telah menghadiri Aliansi Supernova Kid,Hawkins,Appo. Mereka yagn sedang asik bersantai sekaligus berencana akan menyerang Yonkou Shanks yang menjadi Tergetnya ternyata malah kedatangan Kaido yang terjatuh dipulau langit.Kemunculan Kaidu pun menyebabkan Shockwave dahsyat serta menghasilkan Lubang besar di tanah.

para anggota aliansi ini pun berhamburan karna sesuatu terjatuh dari atas dan mereka belum menyadari bahwa itu adalah Kaido.para aliansi pun bersiap siap dan mengeluarkan semua senjata mereka sementara Kid,Hawkins,dan Appo kebingungan.

3.Ukuran tubuh Kaido



Kaido yang jatuh dari Pulau Langit yang setinggi 10.000 meter diatas permukaan laut dan kemudian mendarat dipulau Aliansi Kid.Hawkins,serta Appo menyebabkan Lubang besar yang membuat para Bajak laut kebingungan dengan lubang berbentuk manusia tersebut yang sebenarnya itu adalah Kaido. Nah berdasarkan Gambar Lubang tersebut bisa dikatakan jika Ukuran Kaido tidaklah setinggi Oars dan sebangsanya Namun hanya sebesar manusia kelas Raksasa (Sama Seperti Shirohige)

4.Urogue ingin menghentikan usaha bunuh diri Kaidou

Urogue yang pada Chapter sebelumnya telah diberi tahu seseorang datang kearahnya sebenarnya adalah Kaido yang mencari tempat untuk bunuh diri.Saat beberapa jam sebelum jatuhnya Kaido ke dalam Pulau markas Aliansi Kid,Hawkins,Appo, Urogue telah menyaksikkan bagaimana Kaido melompat tanpa rasa takut akan ketinggian selain itu Urogue juga sempat terkejut dan berusaha menghentikannya.

Namun, Pendeta langitpun mengatakan jangan melakukannya karna memang orang itu sedang mencari tempat untuk mati dan orang itu hanya pembuat masalah.urogue hanya mengatakan "Namo" atau mendoakan Kaido.

5.Kisah Hidup Kaido yang sebenarnya 


Dia telah menderita kekalahan tujuh kali sebagai Bajak Laut,Ditangkap oleh Angkatan Laut atau Kaisar 18 kali,Telah mengalami penyiksaan 1.000 kali semasa hidupnya,Kaido pernah di hukum mati 40 kali. Ketika ia digantung, rantainya putus. Ketika dipenggal oleh guillotine, guillotinenya pecah. Ketika ia ditusuk dengan tombak, tombak itu hancur, Dia akhirnya menenggelamkan 9 kapal perang raksasa,Tidak ada yang pernah bisa membunuhnya (sejauh ini),Hobinya adalah bunuh diri.

6.Kaido tidak mengalami luka setelah terjatuh dari ketinggian 10,000 meter.



Kaido yang mencoba bunuh diri dari ketinggian 10.000 m dari atas permukaan laut ternyata tidak mengalami luka sedikitpun ia hanya merasakan Pusing dikepalanya padahal seperti yang kita ketahui belum ada orang yang mempu selamat dari kejadian jatuh tersebut tanpa terluka bahkan pendeta Gedatsu (Skypiea Arc) yang jatuh dari pulau langit akibat serangan Chopper pun harus mengalami Luka yang cukup parah walaupun secara Ajaib iya berhasil bertahan dan tinggal Di Blue Sea.


7.Kaido Iri dengan Shirohige.


Kaido dikatakan sebagai Mahluk terkuat artinya ia terkuat diantara semua mahluk hidup One Piece walupun masih ambigu sedangkan Shirohige adalah yang terkuat diatara Manusia.Kaido merasa sangat iri dengan Shirohige yang sudah mendapatkan kematiannya dengan terhormat di Marineford sehingga ia merasa kesal.Ini bisa mengindikasikan bahwa Shirohige mungkin saat masih hidup iyalah orang yang mempu menandingi Kaido atau dapat membuat Kaido Meninggal dan dengan alasan orang yang dapat membunuhnya mati kaido pun marah.

8.Kaido ingin membuh Doflamingo dan menciptakan perang besar abad Ini.




Tidakan yang terbilang sangat nekat dimana ia ingin membuat orang-orang berperang melawannya selain berniat menciptakan perang besar abad ini, Kaido pun berencana untuk membunuh Doflamingo akibat kegagalan Doflamingo dalam mengurus bisnis Pasar Gelap buah setah buatan.Dia langsung mengatakan tantanganya dihadapat Appo,Kid,Dan Hawkins yang sedang berdiri dan membuat Mereka ketakutan.


9.Banyak yang mengatakan itu bukan wujud asli Kaido



Loh kenapa dikatakan itu bukan Kaido padahal sudah jelas-jelas diberi tau bahwa itu adalah Kaido " The Beast"?banyak fans yang berasumsi bahwa wujudnya sebenarnya hanya ukuran manusia normal sesuai dengan Siluet yang ditampilakan pertama kali oleh Garp.Namun Siluet  dari Garp tetang Kaido ini pun kembali berubah di Color Spread dan menjadi sangat mirip dengan wujudnya sekarang.

Suka Artikel ini? Bagikan Ke:
Baca Juga close button
About Leony Li

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

Thanks For Your Comment Here
Berita inspirasi dan temukan berita yang Anda mau disini
Ladiesmail.us
#Temukan segala impian wanita dan berbagai ragam gaya hidup.
Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner

Followers

Copyright © 2015. Sinopsis Anime - Modif by: Themes Ladiesmail
Template by: Bloggertheme9