Test Footer

Wednesday, July 29, 2015

Gray Fullbuster

Posted by John Krisman  |  No comments




Gray Fullbuster (グレイ · フルバスター Gurei Furubasutā) adalah mage berumur 18 tahun yang mahir dalam sihir Ice Make (氷の造形魔法 Kori no Zōkei Maho), yang memungkinkan ia segera menampakkan berbagai jenis senjata, perisai, dan lain-lain objek tidak bernyawa yang terbuat dari es. Dia lebih matang dan efisien dalam melaksanakan pekerjaan dari kebanyakan anggota persatuannya, tetapi memiliki kebiasaan menanggalkan baju atau pakaian hingga ke celana dalam tanpa disadari, di mana Mashima merujuk kepada dirinya yang memiliki kebiasaan sebegitu. Gray memiliki persaingan sengit dengan Natsu Dragneel karena kepribadian dan elemen ajaib mereka yang bertentangan.


Gray dari desa di utara, tetapi desa itu telah dihancurkan oleh Deliora. Orangtuanya juga turut tewas dalam kejadian itu. Lyon bersama dengan Ur, mage es yang sangat kuat. Jellal menganggap Ur bisa jadi diantara 10 Wizard Saint. Ur dan Lyon datang menyelidiki kehancuran yang dilakukan oleh Deliora, dan menemukan Gray ditengah-tengah reruntuhan. Ur mengambil Gray sebgai pelajarnya yang kedua bersama Lyon untuk mengajar Magik Ice Make. Gray menerima pelatihan itu sebenarnya untuk membalas dendam orang tuanya yang telah meninggal dunia dengan membunuh Deliora menggunakan metode Ur yang luar biasa. Gray juga mewarisi kebiasaan aneh yaitu menanggalkan pakaian secara tidak sadar dari Ur.
Ketika Gray dapat mengetahui posisi baru Deliora, dia pergi menantang Deliora tanpa menghiraukan larangan Ur dan Lyon. Gray pingsan setelah berlawan dengan Deliora dan setelah sadar Ur sedang berlawan dengan Deliora. Ur menyuruh lari sambil membawa Lyon pergi. Gray membawa Lyon dan terlihat kaki Ur sudah tiada dan digantikan dengan es. Tiba-tiba, Lyon tersadar dan melakukan Iced Shell, tetapi Ur memberhentikan dengan membekukannya. Ur memberitahu Gray bahwa hanya Ice Shell saja yang bisa mengalahkan Deliora, dan Ur juga tidak terduga yang Lyon melakukan apa yang dia rencanakan. Dia kemudian menggunakan Ice Shell yang menyebabkan badannya hancur menjadi es. Sebelum dia menjadi es, dia membuat janji dengan Gray dengan memberitahu Lyon bahwa Ur sudah mati dan teruskan kehidupan, karena Ur sudah berjanji untuk menandatangani kegelapan Gray. Keesokan harinya, Lyon bangun dan menemukan Deliora ditutupi dengan es dari perngorbanan Ur. Dia memarahi Gray untuk kematian Ur dan dua pilot ini berpisah.
Gray pergi ke barat untuk mencari mage yang terkuat setelah mengikut kata Ur, lalu dia melihat Fairy Tail dan bertanya kepada ketua asosiasi itu untuk cara meleraikan Iced Shell. Makarov, hanya memberitahu ada satu cara tetapi akan menyebabkan Ur mati saat proses itu dilakukan.

PENAMPILAN 

Hal  yang paling menonjol dari penampilan Gray adalah rambut berwarna hitam runcing nya. Dia memiliki mata biru gelap, dan tubuhnya kencang dan berotot. 
Setelah misi di Pulau Galuna, dia mendapat bekas luka di dahinya di atas mata kirinya yang sebagian tertutup oleh rambutnya Ia juga memiliki berbentuk salib bekas luka di perut bagian bawah yang diterima dari menggunakan Hyōjin: Nanarenbu Versi di Pulau Tenrou  cap anggota-Nya. bawah tulang selangka pada otot dada kanan dan biru warna gelap. 
Tidak seperti hampir semua karakter lain, Gray tidak konsisten memakai jenis yang sama pakaian (yaitu, ketika dia memakai beberapa), meskipun ia sering ditampilkan mengenakan semacam jas putih. 
Namun, bagian paling konsisten dari pakaian yang kalung, yang menyerupai pedang dengan batu di dalamnya, gelang logam dan rantai yang melekat pada lubang sabuk di sisi kanan celananya.Setelah mendapatkan Sihir Ice Demon Slayer dari ayahnya, dia mendapatkan tato yang melambangkan sihir di lengan kanannya. Setelah masuk ke dalam Avatar serikat, ia tampaknya telah terhapus nya Fairy Tail tanda, menggantinya dengan tanda Avatar, tapi ternyata hanya overlay pada tanda hitam. 
 
SIHIR 
Ice Make (氷 の 造形 魔法, ア イ ス メ イ ク, Aisu Meiku): Suatu bentuk Sihir Molding yang memungkinkan pengguna untuk membuat es atas kehendaknya dan membentuknya menjadi objek. Dalam kasus Gray, ia menggunakan Ice Make, berarti dia dapat membentuk es ke dalam benda-benda mati atau senjata. Ice Makedikenal sebagai bentuk yang sangat serbaguna Sihir, datang berguna baik dalam pertempuran, untuk tujuan ofensif dan defensif, dan di luar itu. Mengkhususkan diri di dalamnya dan yang telah berlatih selama bertahun-tahun, Gray memiliki penguasaan yang ekstrim di atasnya, yang mampu menciptakan jumlah tak terhitung objek untuk banyak kegunaan. Juga, menurut dia, Ice Make memungkinkan pengguna untuk menghasilkan hampir apa pun, memberikan pengguna kemampuan penciptaan yang tak tertandingi. 
Cold Resistance: Ice Make pertahanan Magic yang paling dasar, sebagai pengguna Ice MakeGray adalah seorang individu tahan terhadap dingin dan dengan demikian mampu mengambil kerusakan dari es dan berbasis salju serangan tanpa mengalami cedera utama dan baik benar-benar kebal terhadap serangan berbasis salju seperti Hawa Tearm Snow Sihir atau lebih tangguh untuk itu daripada orang lain. 
Ice Make: Lance (ラ ン ス Ransu): Gray meluas lengannya ke depan, menciptakan panjang, es tombak melengkung yang dia menembak ke arah musuhnya, impaling mereka. Hal ini membuat untuk serangan berkisar kuat. Gray tampaknya terinspirasi oleh Drum Bee Lance. 
Ice Make: Freeze Lancer (フ リ ー ズ ラ ン サ ー Furīzu Ransa):. Gray menciptakan es tombak yang lebih besar bahwa ia menyerang musuhnya dengan 
Ice Make: Blok:. Pengguna menggunakan satu tangan untuk membuat blok besar es yang mampu memblokir serangan masuk 
Ice Make: Shield (シ ー ル ド Shīrudo): Gray menciptakan perisai besar terbuat dari es di depannya, yang bentuknya samar-samar mengingatkan bunga, yang melindungi semua di balik itu Awalnya, perisai Gray adalah identik dalam tampilannya. Ur. Ketika pertempuran Rufus, namun, butuh bentuk yang unik baru, mengingatkan kedua perisai Ur dan Lyon. 
Es-Membuat: Hammer (ハ ン マ ー Hanma): Gray menciptakan palu es besar yang mengapung di atas lawannya sebelum menjatuhkan pada mereka dengan kuat. Pertama kali Gray digunakan ini melawan Lyon, dia diblokir. 
Ice Make: Ice Hammer (ア イ ス ハ ン マ ー Aisu Hama):. Gray menciptakan raksasa berduri palu yang terbuat dari es dan palu itu ke target [34]
Ice Make: Ice Impact (ア イ ス イ ン パ ク ト Aisu Inpakuto):. Gray menciptakan palu rumit dirancang terbuat dari es, yang dibawa turun ke wilayah yang ditargetkan, menciptakan dampak yang besar 
Ice Make: Florr (フ ロ ア Furoa): Gray hanya membeku lantai, yang membuat siapa pun di slip daerah. Gray juga mampu pembekuan air dengan mantra ini, dan geser di lantai resultan. 
Ice Make : Arrows: Gray menciptakan satu atau lebih anak panah keluar dari es, yang kemudian ditembak dengan kecepatan tinggi untuk musuh melalui penggunaan busur es 
Ice Make: Super Freeze Arrow: Menggunakan Es-Membuat: Es Geyser dan berdiri di atas pembentukan es yang dihasilkan, Gray dapat naik hingga titik tinggi untuk menembak panahnya; setelah tembakan, kecepatan panah meningkat dengan gravitasi dan tekanan udara, membuat serangan ini jauh lebih mematikan dari biasanya. Pertama kali Gray digunakan ini adalah untuk mengalahkan pembalap.
Ice Make: Pertempuran Axe (バ ト ル ア ッ ク ス Batoru Akkusu): Gray menciptakan kapak dari es untuk pertempuran jarak dekat dan mengayunkannya di sekelilingnya. Pertama kali dia menggunakan ini bertentangan Juvia, tapi itu tidak efektif. 
Ice Make: Sword
 Gray menciptakan pedang dari es untuk pertempuran jarak dekat. Pedang sangat tahan lama, yang mampu memotong dan menangkis senjata lainnya seolah-olah itu terbuat dari logam. 
Ice Make: Cold Excalibur (氷 聖 剣 コ ー ル ド エ ク ス カ リ バ ー Cōrudo Ekusukaribā): Gray menciptakan pedang besar dari es untuk pertempuran jarak dekat. Seperti versi yang lebih kecil, senjata ini sangat kuat dan tajam; di samping itu, garis miring yang tampaknya mampu meninggalkan wake besar es yang dapat merusak lawan. 
Ice Make : Es Bringer (氷 魔 剣 ア イ ス ブ リ ン ガ ー Aisu Buringā):. Gray menghasilkan dua pedang es di tangannya dan dengan cepat bergerak mereka maju dalam gerakan X untuk memangkas lawannya 
Ice Make : Es Geyser (ア イ ス ガ イ ザ ー Aisu Gaizā): Pembekuan tanah di depannya, Gray menciptakan sebuah menara es paku yang impales lawan, sangat merusak mereka. Pertama kali Gray digunakan ini adalah untuk menyerang Lyon, tapi ia gagal. 
Ice Make: Es Cannon (ア イ ス キ ャ ノ ン Aisu Kyanon): Setelah menciptakan, bazoka seperti genggam meriam besar, Gray kebakaran meriam yang terbuat dari es untuk menangani kerusakan besar untuk lawannya. Pertama kali dia menggunakan ini adalah untuk mengalahkan Lyon. 
Ice Make: Prison (プ リ ズ ン Purizun): Gray menciptakan sangkar persegi besar dari es untuk lawan perangkap. Pertama kali dia menggunakan ini adalah untuk menghentikan es hewan Lyon dari menyerang dia. 
Ice Make: Clone: ​​Gray membuat copy dari dirinya sendiri terbuat dari es. Salinan sempurna identik dengan dirinya, yang terungkap sebagai terbuat dari es hanya setelah dekat, pemeriksaan hati-hati, dan dengan demikian datang berguna untuk menghindari serangan musuh atau untuk membuat gangguan bagi Gray menyerang sendiri.Gray telah menunjukkan kemampuan untuk membentuk setidaknya dua salinan pada suatu waktu.
Ice Make: Stair: Gray membuat tangga dari es, sehingga ia bisa sampai ke tempat yang sebelumnya tidak terjangkau. Tangga, meskipun sifat dari bahan menyusun mereka, tampaknya tidak menjadi licin sekali. Pertama kali Gray digunakan ini adalah untuk menemukan Lyon.
Ice Maket: Slide: Gray membuat slide keluar es, sehingga ia bisa sampai ke tempat yang sebelumnya tidak terjangkau. Pertama kali Gray digunakan ini adalah untuk menemukan Lyon. 
Ice Make: Rampage (ラ ン パ ー ド Ranpādo): Gray menciptakan dinding yang sangat besar dan tinggi dari es, yang dapat menghentikan lawan-lawannya dalam jejak mereka, tapi menggunakan banyak Sihir. Pertama kali Gray digunakan ini adalah untuk menghentikan Racer. 
Ice Make: Hook (飛爪 Hiso): Gray menciptakan dua bergulat kait empat menunjuk dengan rantai terhubung dengan aura Ice-Membuat sekitar tangannya, yang dapat digunakan untuk menyimpan pegang permukaan yang lebih tinggi atau benda, sehingga dia angkat sendiri.
Ice Make: Dead Scythe (デ ス サ イ ズ Desu Saizu): Gray pertama menciptakan sabit besar terbuat dari es, dan kemudian melompat ke udara. Ketika dia cukup tinggi, ia ayunan sabit di lawannya. 
Ice Make: Key:. Gray mampu menciptakan kunci identik dengan perangkat Naga Rantai Cannon terbuat dari es 
Ice Maket: Gungnir (戦 神槍, グ ン グ ニ ル, Gunguniru): Gray rilis keluar tombak raksasa es yang perangkap lawan di dalamnya.
Ice Make: Knuckle:. Pembekuan tanah di bawah lawannya, Gray menciptakan sebuah menara yang terbuat dari es tinju besar yang menyerang lawannya 
Ice Make: Saucer:. Gray menciptakan besar, disk berputar es, mampu memotong melalui seperti buzz-saw, yang meluncurkan pada sasarannya
Ice Make: jala:. Gray melepaskan angin dingin dari tangannya, yang mengambil bentuk jala-seperti, dan memungkinkan dia untuk membekukan lawannya 
Ice Make: Es Dinding: Sebuah versi alternatif Es-Membuat: Es Geyser, yang membeku lawan bukan impaling mereka.
Ice Make: Cocoon: Gray mengelilingi tubuhnya dengan kepompong es, yang memiliki paku menonjol keluar, untuk melindungi diri dari serangan musuh. Ini memiliki tujuan yang sama dengan 
Ice Make: Kite (カ イ ト Kaito): Pengguna menciptakan layang-layang di bawah pengguna yang memungkinkan dia / dia untuk terbang di udara .
Ice Make: Crescent Blades: Gray kebakaran rentetan berbentuk bulan sabit es proyektil, yang memungkinkan dia untuk menyerang beberapa sasaran sekaligus.
Ice-Ice Make Unlimited: (一 勢 乱舞 Issei Ranbu):. Gray menciptakan sejumlah besar Swords Ice besar, yang ia dapat perintah untuk menyerang satu atau lebih musuh 
Ice Make: (盗賊 の 手 Tōzoku ada Te): Gray membentuk tangan dari es, yang menyerupai tangan manusia; bercak lima jari dan telapak tangan. Cabang panjang sisi memungkinkan Gray untuk sneakingly mencuri barang-barang, seperti botol kecil, tanpa pemilik memperhatikan. [58]
Ice Make: Platform: Gray menciptakan sebuah platform es yang ia dapat gunakan untuk menjaga pijakan. Beberapa platform dapat dibuat, dan juga dapat digunakan sebagai sarana memberikan dirinya momentum yang diperlukan untuk melakukan serangan tindak lanjut yang kuat. (Tanpa Nama)
Ice Make: Vambrace (魔王 の 前 腕 甲, ヴ ァ ン ブ レ イ ス, Vanbureisu): Gray menciptakan patung tantangan seperti besar yang terbuat dari es di sekitar lengan mereka, dalam rangka untuk secara dramatis meningkatkan mereka melemparkan kekuatan dan kecepatan. The Vambrace adalah mampu digunakan untuk melempar bola baja dengan kekuatan yang cukup untuk menembus dada Perak Fullbuster ini, mengalahkan dia. 
Ice Make : Silver: Panggil nya Ice Iblis Slayer Sihir, Gray meningkatkan kekuatan nya Es-Membuat Sambil menunjuk dengan tangan kanannya, ia kemudian mampu membekukan area humongous di depannya.. Spell ini memungkinkan dia untuk dengan mudah membekukan dan menghancurkan Azeal Lamur ini Sand Golem. 
Ice Make: Rose: Menggenggam tangan kanannya dengan telapak tegak kiri, panggilan Gray sebagainya nya Ice-Membuat kekuatan untuk membuat yang indah beku naik. Mawar mencair segera meskipun.
Ice Make: Igloo: Menempatkan tangannya di tanah, Gray menciptakan igloo besar di depannya, mampu menjebak lawannya. Ketika masih anak-anak muda, igloo-nya mampu menahan kekuatan ledakan bom Nez booming ', meskipun pecah segera setelah itu. 
Ice Make: Panjat Boat (氷山 漁船, ロ ッ ク ボ ー ト, Rokku Boto): Gray menempatkan telapak kedua tangannya di tanah dan menyebabkan perahu yang seluruhnya terbuat dari es meningkat di depannya. Perahu ini cukup besar untuk memuat seluruh tim Tai dan cukup ringan untuk dikirim meluncur menuruni lereng dengan dorongan hanya dari Gray muda. 
Ice Magic (氷 の 魔法 Kori no maho): Es Sihir memungkinkan pengguna untuk memanipulasi atau membuat elemen es. Sedikit yang diketahui tentang Es Sihir, karena hanya ada beberapa mantra yang digunakan sejauh ini.
Freeze: Es Magic yang paling dasar, namun salah satu kemampuan yang paling berguna adalah bahwa yang meliputi segala sesuatu Gray datang ke dalam kontak dengan es. Ini datang dalam berguna untuk berbagai keperluan, dari lawan merusak membuat komposisi hal 'lebih lemah agar lebih mudah melanggarnya. Apa yang dapat dibekukan tergantung pada kemampuan sendiri pengguna; Abu-abu, dengan penguasaan yang besar dari Ice-Membuat mantra, telah membuktikan dirinya mampu pembekuan hal bahkan terbakar seperti air Juvia mendidih dan api Fukuro, serta untuk membekukan objek lebih cepat dari Sugarboy itu Rosa Espada bisa melunakkan itu.
Shell Es (絶 対 凍結, ア イ ス ド シ ェ ル Aisudo Sheru):. Gray juga memiliki pengetahuan terlarang, sangat berbahaya dan kuat Sihir, dan telah menyatakan kepastian bahwa ia bisa menggunakannya, jika ia dipaksa untuk 
Blade Es: Tujuh Iris Dance (氷刃 · 七 連 舞 Hyōjin: Nanarenbu): Setelah membuat es pisau menonjol kembali dari kedua lengan bawahnya, Gray menampilkan ilmu pedang nya dengan cepat menebas musuhnya tujuh kali. Hal ini sering digunakan sebagai langkah finishing, menyebabkan kerusakan berat untuk musuh. 
Es Iblis Slayer Sihir (氷 の 滅 悪 魔法 Kori ada Metsuaku maho):  Tidak seperti A bentuk Iblis Slayer Sihir yang Gray dapat mewujudkan sesuka yang memungkinkan pengguna untuk menghasilkan, memanipulasi dan mengendalikan elemen es. es biasa, es yang terbentuk dari Iblis-Slaying Magic unggul karena tidak dapat dicairkan dengan mudah bahkan oleh Api Dragon Slayer Sihir.Seperti Slayers lainnya, pengguna dapat mengkonsumsi sumber eksternal es untuk mengisi kekuatan mereka dan meningkatkan kekuasaan mereka sementara pada saat yang sama memberikan kekebalan untuk itu. Bentuk Sihir sangat kuat dan efektif terhadap Demons. Gray diberikan Sihir ayahnya menyusul kekalahan dan keberangkatannya. Untuk tingkat tertentu, hal itu Tampaknya Iblis Slayers memiliki kemampuan untuk melawan efek dari Kutukan (atau setidaknya "Ultimate Kutukan" Memento Mori).  Hal ini juga telah menyarankan bahwa Iblis Slayer Magic Magic sangat berubah-ubah, dan bahwa belajar itu terlalu cepat dan memanfaatkan sifat-sifatnya dalam suksesi cepat memiliki efek buruk pada Gray, menyebabkan dia menjadi menderita dengan tanda hitam yang sejauh ini tersebar di setengah dari tubuhnya pada dua kesempatanNamun demikian, Gray sendiri mengatakan bahwa dengan beberapa bantuan Porlyusica, mampu mendapatkan kontrol atas hal itu. Ia telah menjadi cukup mahir dalam Sihir ini dapat membungkus musuh dalam kepompong berduri es, menggulung dirinya di bidang musuh dan memanipulasinya menjadi sebuah ledakan besar dari es dalam hitungan detik. 
Gray Ice Iblis Slayer Sihir
Gray pembekuan beberapa twister
Seketika Freeze:. Salah satu aspek yang paling efektif dari jenis Sihir adalah kemampuannya untuk sepenuhnya membekukan segala sesuatu dalam radius besar hanya dengan jentikan pergelangan tangan Dalam satu contoh, Gray, yang baru-baru mewarisi ayahnya Perak Magic, mampu sepenuhnya membekukan beberapa twister dari Tempester yang berada di Form Etherious nya.Pada tahun X792 setelah pelatihan, Gray mampu membekukan orang yang solid, seperti yang ditunjukkan saat ia membeku Goumon, sebelum ia dapat membahayakan Lucy.
Ice Setan Marah (氷 魔 の 激昂 Hyōma ada Gekikō): Gray melepaskan sinar besar udara dingin, es dan (tampaknya) salju dari mulutnya, mengarahkan ke arah sasarannya. Ketebalan balok mudah kerdil Mard Geer, tapi kekuatan mantra Gray tidak diketahui sebagai Mard mampu menghindarinya dengan mudah. ​​
Ice Setan Zeroth Pedang Panjang (氷 魔 零 ノ 太 刀 Hyōma Nol ada Tachi): Gray menciptakan pedang panjang halus dari telapak tangannya yang dia gunakan untuk memangkas pada lawannya (s) dengan, menimbulkan luka mendalam ke dalam tubuh lawannya sangat merusak mereka dan memiliki efek tambahan pembekuan sasarannya (s) yang solid. Gray ditampilkan menggunakan mantra ini yang terbukti cukup kuat untuk mengalahkan anggota Etherious dan Sembilan Siluman Gates Tempester di Form Etherious dengan serangan tunggal. 
Ice Setan Zeroth Destruction Bow (氷 魔 零 ノ 破 弓 Hyōma Nol ada Hakyū): Gray menciptakan busur yang rumit terbuat dari es dan kebakaran panah dari itu pada kecepatan tinggi. Ketika panah membuat kontak, ternyata menjadi array runcing es yang sangat merusak tubuh target. Mantra terbukti sangat merusak pseudo-pemimpin Tartarus. Mard Geer Tartarus 
Gray dan Juvia Unison Raid
Unison Raid
Raid Unison (合体 魔法, ユ ニ ゾ ン レ イ ド, Yunizon Reido): Gray mampu menggunakan kemampuan ini, meskipun ia hanya tampil itu bersama Juvia sampai sekarang. Selama perjuangan mereka melawan Daphne Dragonoid, Gray dan Juvia mampu memadukan Sihir mereka bersama-sama, menyebabkan sejumlah besar air dan es jarum meletus di seluruh Kota Magnolia, seketika menghancurkan Daphne Lizardmen. 
Shotgun (シ ョ ッ ト ガ ン Shotto Gan):. Gray memanfaatkan air yang disediakan oleh Mage Air dalam hubungannya dengan nya Ice-Membuat Magic untuk memperkuat air, yang kemudian ditujukan pada sasaran dan dirilis sebagai tajam, tombak es tebal 
Ahli Senjata Spesialis: Gray telah menunjukkan kemampuan cukup besar dalam memegang senjata yang diproduksi oleh nya Ice-Membuat mantra. Dia sangat terampil dalam ilmu pedang dengan nya dibangun es pedang dari berbagai bentuk dan ukuran, dan juga lebih dari mampu memegang jenis senjata tajam. Dia juga telah terbukti mahir keahlian menembak, menggunakan busur es untuk menembak panah dari jarak yang jauh dengan akurasi. 
Ahli Tangan-to-Hand Kombatan: Gray memiliki keterampilan hebat di tangan-untuk memerangi-tangan, pertama serius ditampilkan ketika, meskipun luka menyedihkan, ia berhasil mengalahkan Lyon ketika yang terakhir membuatnya marah dalam pertempuran,  dan umumnya ditampilkan dalam cara lucu selama bentrokan dengan Natsu. Dia mampu kemasan pukulan kuat dan tendangan, dan ia sering mempekerjakan pertempuran bersenjata dalam hubungannya dengan nya Es-Membuat mantra untuk menang dalam pertempuran.

Peningkatan Daya Tahan: Gray juga ditampilkan daya tahan yang luar biasa selama pertempuran. Ia berhasil terus berjuang setelah terkena air mendidih, ia selamat dicuri serangan api Fukurou itu, dan mengalami beberapa ledakan lusin energi dari boneka Bickslow sebelum pingsan. Ia juga mengambil ledakan dari empat petir Lacrima dari Thunder Palace, meski telah baru saja sembuh dari cedera sebelumnya. 
Ditingkatkan Agility: Gray telah ditampilkan pada kesempatan yang berbeda menjadi sangat cepat dan tangkas. Selama pertarungannya dengan Bickslow di gang, ia ditampilkan cukup kecakapan akrobatik dan kekuatan untuk bergerak beberapa meter di udara dengan melompat dari satu dinding yang lain. Dia juga mampu menghindari beberapa serangan racer itu meskipun kecepatan luar biasa nya. 
Encanced Kekuatan:. Gray telah membuktikan dirinya untuk memiliki kekuatan fisik yang cukup besar, yang telah terbukti mampu mengangkat sejumlah besar balok kayu besar semua oleh dirinya sendiri, meskipun kemudian menjadi hancur di bawah mereka karena gangguan  Ia juga mampu mengangkat Lucy sementara keduanya terjebak dalam perangkap pasir apung seperti dan membuang dia pergi beberapa meter di udara,  serta untuk menghancurkan bagian dari dinding batu dengan pukulan tunggal samping.

Suka Artikel ini? Bagikan Ke:
Baca Juga close button
About Leony Li

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

Thanks For Your Comment Here
Berita inspirasi dan temukan berita yang Anda mau disini
Ladiesmail.us
#Temukan segala impian wanita dan berbagai ragam gaya hidup.
Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner

Followers

Copyright © 2015. Sinopsis Anime - Modif by: Themes Ladiesmail
Template by: Bloggertheme9